Wednesday, February 11, 2015

Tip Menghindari Bahaya Bakteri Celana Jeans



Celana Jeans sering dipakai oleh mereka yang suka trend, selain karena lebih trendi, juga memberikan kenyamanan saat dipakai. Celana Jeans berbahan Denim merupakan item fashion yang paling klasik dan tetap ada sampai sekarang ini. Namun tahukan anda, bahwa ada resiko berbahaya yang dapat ditimbulkan celana Jeans?

Celana Jeans yang berbahan denim merupakan jenis kain jeans yang tebal dan mampu menjadi tempat yang ramai bagi para kuman dan bakteri untuk bersembunyi. Maka, anda bisa bayangkan jika kuman dan bakteri yang bersembunyi itu akan menginfeksi kulit anda dan kemudian anda akan terkena penyakit kulit yang bisa membuat kulit Anda gatal atau terkena eksim.

Seperti yang dikatakan Donna Ida, salah seorang Jeans di Inggris "Idealnya Anda harus segera mencuci celana jins atau pakaian denim Anda setelah 5 kali pemakaian. Sebab denim merupakan jenis kain yang membuat sel kulit mati, keringat, serta kotoran mudah terperangkap di dalamnya,"

Ditambahkannya lagi "Cucilah denim dengan suhu air yang normal. Sebab suhu panas akan merusak serat kain. Setelah dikeringkan, Anda bisa menyemprotnya dengan cairan anti bakteri"

Demikian sedikit Tip Menghindari Bahaya Bakteri Celana Jeans. Tampil Trendi juga harus bersih dan sehat

0 comments:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes