Friday, February 13, 2015

Turun Berat Badan Tanpa Olah Raga? ini tips nya...




Punya tubuh yang proporsional pasti menjadi idaman semua orang, laki dan perempuan, selain membuat percaya diri juga indah dan dipandang, punya tubuh gemuk atau berlebih lemak tentu bukan pilihan siapa pun, selain juga kurang bagus dipandang, juga dapat mendatangkan banyak penyakit, mulai dari obesitas sampai diabetes dan beberapa penyakit kronis lainnya.

Banyak program diet yang ditawarkan dengan berbagai cara dan harga yang bervariasi, mulai dari mengatur pola makanan sampai olahraga dan pola hidup yang baik sangat menentukan keberhasilan program diet tersebut. Dan biasanya, rutinitas menjaga pola hidup sehat itulah yang terasa sulit untuk dijalani, termasuk olah raga teratur, yang sebahagian besar orang sulit membiasakannya.

Penelitian yang dilakukan para peneliti dari Loughborough University menyarankan bagi siapa saja yang ingin menurunkan berat badan untuk makan buah segenggam buah beri-berian setiap hari.

Menurut Dr Lewis James, salah seorang peneliti Loghborough University "Ngemil merupakan penyebab utama kenaikan berat badan Anda. Apalagi jika menu camilan yang Anda pilih jauh dari sehat. Namun jika Anda mengganti menu camilan tidak sehat Anda dengan buah beri, maka buah beri akan membuat Anda cepat kenyang. Terutama ketika Anda mengonsumsinya di sore hari. Anda pun akan terhindar dari keinginan untuk mengonsumsi makan malam dan berat badan Anda pun akan terkontrol,".

"Selain mampu menurunkan berat badan, ada banyak manfaat sehat yang bisa Anda temukan dengan mengonsumsi buah beri. Sebab buah ini kaya akan zat antioksidan dan vitamin C yang mampu menghindarkan Anda dari berbagai macam risiko penyakit kronis,"tambahnya.

0 comments:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes