Sunday, February 1, 2015

SAMSUNG GALAXY A, Siap Diluncurkan




1 Februari 2015 direncanakan salah satu Perusahaan SmartPhone Terbesar Samsung akan meluncurkan produk terbaru mereka Galaxy A yaitu A3 dan A5, desain yang berkonsep body dengan baterai menyatu dengan harga Rp4.999.000 untuk Galaxy A5 dan Rp3.499.000 untuk Galaxy A3.

Samsung seri Galaxy A adalah smartphone pertama Samsung yang mengusung desain slim metal unibody.


Selain bentuknya ramping, desain unibody metal pada SmartPhone ini menjadikannya terlihat mewah, yang tersedia dalam beberapa varian warna, hitam, putih, platinum silver, pink, dan emas. Desain tipin 6,7 mm pada Galaxy A5, dan 6,9 mm untuk Galaxy A3 menjadikannya tampak elegan. Dengan fitur kamera yang dapat digunakan untuk ber "wide selfie, sehingga hasil foto akan lebih lebar, disertai juga dengan rear cam selfie berfungsi untuk memudahkan pengguna berfoto melalui kamera belakang, dan untuk membuat gambar bergerak disediakan fitur animated selfie.

Galaxy A5 dan A3 mengusung layar Super AMOLED yang menggunakan teknologi Adaptive Display yang berfungsi untuk membuat gambar lebih jelas dengan tingkat kontras yang lebih berkualitas dan sudut pandang yang lebih jelas.

Prosesor Multi-Tasking yang sangat cepat juga ikut meramaikan fitur Galaxy A5 dan A3 ditambah fitur populer untuk perangkat Galaxy, seperti Ultra-Power Saving Mode, Private Mode dan Multiscreen. Keduanya menggunakan Sistem Operasi terbaru, Android 4.4 KitKat.

Dilihat dari desainnya, Samsung Galaxy A adalah SmartPhone kelas atas, namun tidak salah juga dikatakan Galaxy A merupakan smartphone kelas menengah yang secara umum merupakan smartphone inovatif yang cocok untuk siapa saja yang gemar mengakses MEDSOS.

SAMSUNG GALAXY A

0 comments:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes