Friday, January 23, 2015

WhatsApp Web, Dirilis dengan Keterbatasan


Kamu punya WhatsApp? ada kabar gembira untukmu, kini WhatsApp mengeluarkan versi web-nya yang diberi nama WhatsApp Web, dengan aplikasi ini, anda dapat menggunakan fitur (kirim dan baca pesan langsung) WhatsApp di Laptop atau PC anda, dengan demikian, kesulitan anda untuk mengetik di Smartphone anda terjawab sudah. Peluncuran WhatsApp Web ini langsung diumumkan oleh CEO nya, Jan Koum. 


"Hari ini, untuk pertama kalinya, Anda dan jutaan pengguna akan bisa untuk menggunakan WhatsApp di web browser. (WhatsApp) versi web hanyalah perpanjangan dari ponsel Anda. Ini artinya semua pesan Anda masih aktif pada ponsel Anda," tulis Koum.
Namun untuk dapat menggunakan WhatsApp Web anda harus login dengan cara Scanning QR code anda, setelah anda ter-login, maka anda sudah dapat menggunakan Aplikasi WhatsApp Web. Berdasarkan laporan, WhatsApp Web hanya dapat digunakan (sementara) untuk perangkat Android, Windows Phone, BlackBerry, Nokia S60, sedangkan untuk iOS belum dapat digunakan, kenapa? karena masih terbatasnya perangkat Apple.


Kelemahan lain dari WhatsApp Web ini adalah, jika Smartphone kamu tidak aktif, maka WhatsApp Web kamu juga tidak aktif, so, kamu harus memberikan koneksi pada Smartphone dan WhatsApp Web kamu.




WhatsApp merupakan perusahaan yang dimiliki oleh Facebook. Perusahaan layanan instant messaging ini diakuisisi Facebook pada tahun lalu dengan nilai pembelian yang fantastis, 19 miliar dollar AS (sekitar Rp 236 triliun).WhatsApp juga telah digunakan secara aktif sekitar 700 juta pengguna dengan perkiraan 30 miliar pesan beredar setiap harinya.
 

0 comments:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes