Tuesday, January 20, 2015

BOB SADINO HARUS BERISTIRAHAT SELAMANYA TANPA PESAN




Pengusaha dan pekerja keras Bob Sadino telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Senin (19/1/2015) di Rumah Sakit Pondok Indah. setelah sebelumnya dirawat dan tak sadarkan diri selama 2-3 minggu. Pengusaha ini tutup usianya pada umur 81 tahun

Adapun penyebab kematiannya adalah komplikasi penyakit yang dialaminya dan juga karena faktor usia tentunya, Bambang Mustari Sadino bin Sadino yang merupakan nama lengkap dari Bob Sadino yang 81 tahun lalu dilahirkan pada tanggal 0 Maret 1933 di Tanjung Karang meninggal dunia tanpa pesan sedikitpun, sebagaimana dalam sebuah sumber dikatakan, bahwa pihak keluarga sudah ikhlas semua melepas Om Bob.

Untuk pemakaman, sesuai dengan permintaan almarhun, ia akan dikebumikan disamping kubur ibunya di TPU Jeruk Purut, pada Selasa (20/1/2015), setelah sholat Dzuhur 
Pria yang suka memakai celana pendek kemanapun bahkan pada acara-acara formal sekalipun, yang juga pernah dimarahi PASPAMPRES pernah diisukan meninggal dunia pada November 2014 lalu. Pada kenyataannya, saat itu, ia hanya dipindahkan ke rumah sakit lain untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Sepeninggalnya, dia telah berhasil mendirikan dan membangun supermarket Kem Chicks yang pelanggannya hampir semuar warga negara asing. selain itu juga, dia telah berhasil membangun dan mendirikan PT Kem Foods dan PT Kem Farmspabrik untuk produksi sosis dan ham dan kebun sayu.

Selamat Jalan Om Bob.

0 comments:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes