Sunday, January 18, 2015

HEBATNYA... KAWASAKI NINJA H2 dan H2R



Siap-siap bagi sahabat gudangapaaza.blogspot.com yang suka adu adrenalin dengan motor berkecepatan tinggi, kini KAWASAKI sudah meluncurkan Kawasaki Ninja H2 dan H2R, tepatnya disentul Bogor, berbekalkan Displacement  998cc anda bisa bayangkan kecepatan larinya, selain itu juga dengan transmisi 6 speed akan lebih memuaskan siapa saja pencinta kecepatan.

Tidak tanggung-tanggung, bandrol harga untuk Kawasaki Ninja H2 ini senilai Rp. 580 juta dan Kawasaki Ninja H2R dibandrol Rp. 1 Milliar. bagi sahabat yang punya uang lebih, tidak ada salahnya mencoba kehebatan Motor Kawasaki Ninja H2 atau H2R ini.

Dan kabarnya motor hyper ini diproduksi khusus, kalau motor yang lain prinsipnya adalah kejar jumlah produksi, tapi Produksi Kawasaki Ninja H2 dan H2R hanya sebanyak 15 unit sehari diseluruh dunia dan itupun sudah banyak yang memesan. Sebagai tambahan, mesin motor Kawasaki Ninja H2  ini mampu memuntahkan tenaga 200 PS pada 10.000 RPM sedangkan untuk H2R mampu memuntahkan tenaga 300 PS pada 10.000 RPM. Fantastis sekali.

Kawasaki Ninja H2 dan H2R ini ternyata memiliki jok yang egois, karena tidak didesaign untuk kursi boncengan, so. anda harus sendiri merasakan kehebatan motor hyper ini


Motor ini punya berat badan sekitar 238 kg dengan mesin 998cc, DOHC, dan ditambah 4-silinder segaris, yang tentu saja dengan mudah bisa mencapai 11.000 rpm. Pada torsi puncak 144,5 Nm yang bisa dicapai hanya pada 10.500 rpm putaran mesin.

Sekian semoga bermanfaat

1 comments:

Rizky said...

Punya motor kayak gini, bisa minggir orang sekampung, harganya udah lebih mahal dari mobil, bisa dapat 4 Toyota AVANZA lagi...

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes