Friday, January 16, 2015

AVG INTERNET SECURITY 2015 FULL LICENSE




Hati-hati kegiatan anda di dunia maya selalu dipantau dan diperhatikan oleh virus, worm, trojan yang selalu siap untuk masuk ke dalam PC anda dan sudah mempersiapkan diri dan bala tentaranya untuk menghancurkan data, system dan file yang anda miliki.

Anda bisa bayangkan file penting anda hilang disebabkan terinfeksi virus, sehingga tidak bisa dibuka lagi dan anda harus merasakan stress berat dan sangat sedih. Untuk menjaga hal seperti itu tidak terjadi pada anda, ada beberapa solusi yang dapat anda gunakan, salah satunya menggunakan Antivirus yang sudah terbukti handal dan uptodate. Kenapa Handal? agar semua bentuk virus, worm dan trojan dapat dengan tuntas dibersihkan dan dicegah. kenapa harus UPTODATE? type dan jenis virus, worm dan trojan setiap waktu bertambah variasinya, kalau antivirus anda tidak uptodate, anda bisa bayangkan kemampuan AntiVirus anda tidak akan mampu membasmi virus cs yang terbaru. 

AVG Internet Security 2015 sangat dapat dihandalkan untuk menjaga dan memberikan kenyamanan dan keamanan PC anda selama anda berselayar didunia Internet, selain kapasitasnya yang tidak terlalu besar, AVG Internet Security ini sudah memiliki License Key yang dapat anda lihat di Link download yang telah tersedia. dengan begitu anda akan aman dari penyebaran virus, worm, dan trojan  atau virus yang sengaja disisipi di website yang berkeliaran di dunia maya, dengan begitu AVG INTERNET SECURITY 2015 ini akan sangat membantu melindungi kegiatan Anda dari segala jenis malware yang selalu siap menyusup ke dalam system PC anda, dan jika PC anda sudah terinfeksi maka AVG INTERNET SECURITY 2015 akan segera menghentikan file yang sudah terinfeksi agar tidak menyebar. Kemampuan berikutnya adalah kemampuan mendeteksi lampiran atau file yang anda download yang berisi file terinfeksi atau berisi rogue yang setiap saat dapat merusak PC anda. Pada Microsoft Outlook® yang menggunakan akun POP3, SMTP dan IMAP maka AVG INTERNET SECURITY berfungsi sebagai plug in untuk memindah email yang masuk.

Silahkan download disini 
Lihat Software yang lain disini

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes