Sunday, January 18, 2015

IRINA SHAYK "LOE GUE END" KEPADA RONALDO




Keberhasilan Ronaldo meraih trophy Ballon d'Or telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan kekasihnya IRINA SHAYK yang sudah terjalin selama lima tahun. Peristiwa ini diketahui setelah Irina menolak untuk hadir ke pesta ultah ibunya yang ke-60.

Sebagai bentuk rasa putus hubungan antara Irina dan CR7, Irina telah meng "unfollow" twitter Ronaldo, yang menurut cerita, perkenalan keduanya dimulai dari Irina yang mem "follow" akun Twitter Ronaldo dan terus berlanjut kejalinan asmara.
Namun itu semua sudah berakhir, berita perpisahan mereka pun sontak menjadi sorotan para pencinta bola khususnya Real Madrid. menurut beberapa sumber, sejak malam Tahun Baru 2015, Irina dan Ronaldo sudah tidak lagi bersama, begitu juga pada saat acara nominasi penghargaan Ballon d'Or yang digelar di Zurich Jerman, Irina tidak tampak hadir, dan Ronaldo juga tidak ada menyebutkan nama Irina Shayk saat diminta memberikan ucapan terimakasih di atas podium.
berikut cuplikan ungkapan Ronaldo setelah mendapat Trophy Ballon d'Or...
"Ini adalah momen yang tak terlupakan dalam hidup saya untuk memenangkan Ballon d'Or untuk ketiga kalinya," kata Ronaldo setelah mengklaim penghargaan individu paling bergengsi sepak bola untuk tahun kedua berturut-turut.

"Saya merasa sangat senang dan bangga menerima penghargaan ini dan saya ingin terus menantang diri sendiri setiap hari."

"Saya harus berterima kasih kepada keluarga saya, semua orang yang mendukung saya dan juga rekan-rekan saya dari Real Madrid dan tim nasional Portugal yang membuat saya menjadi pemain yang lebih baik setiap hari."

Dalam sebuah sumber dikatakan, bahwa Irina adalah perempuan yang tidak cocok dengan Ronaldo, dia lebih butuh kepada perempuan yang cocok untuk kondisi Ronaldo dan ibunya ke depan. sedangkan bagi Irina, Ibu dan anak bukanlah prioritas.

0 comments:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes