Tuesday, January 13, 2015

"KAU TERLALU GEMUK" MOURINHO TERIAKI WASIT DENGAN NADA KASAR

Aksi kontroversi kembali dilakukan the Special One, Jose Mourinho, setelah kekalahan Chelsea dari Totenham pekan lalu Mourinho berteriak ke arah wasit sambil mengatakan "Engkau terlalu gemuk menjadi wasit, Pensiun saja engkau, Kau jadi beban bagi kami". perkataan kasar the Special one ini disaksikan para official yang berada di sekitarnya.
Menanngapi ini, maka pihak FIFA menjatuhi dakwaan kepada Mourinho dengan tuduhan pelanggaran. Kejadian ini segera diusahakan untuk diselesaikan dengan baik-baik, usaha ini didukung juga karena wasit tidak memasukkan ucapan Mourinho dalam laporan mereka.
Menurut sumber, ledakan marah Mourinho ini disebabkan kekesalannya terhadap beberapa keputusan wasit yang berpihak ke lawan, salah satunya adalah keputusan Handball ketika Chelsea memimpin permain 1-0 sampai akhirnya mereka bertekuk lutut dengan skor 5-3 terhadap Totenham.
Dalam video siaran ulang, diperlihatkan bahwa Cesc Fabregas seakan-akan melakukan diving, padahal menurut siarang ulang TV itu harus penalti.

Ungkapan tidak menyenangkan juga dilontarkan dari Sir Alex Ferguson yang mempertanyakan kebugaran wasit Dowd, yang juga bertnggung jawab pada pertandingan Manchester United.

0 comments:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes