Thursday, January 15, 2015

BIG HERO 6 2014



Dikisahkan seorang remaja bernama Hiro Hamada yang sangat gemar dan suka membuat robot, dia punya seorang kakak bernama Tadashi, mereka tingga di sebuah kota San Fransokyo. Suatu hari Hiro ingin mengikuti adu keahlian robotik di arena adu robot illegal yang tentu saja menganggap remeh jurusan kuliah kakaknya.

Seiring waktu, Tadashi mengajak Hiro ke Lab. yang ada di kampus perkuliahaannya, ddan satu persatu Tadshi memperkenalkan teman-temannya dan para Dosen pengajarnya kepada Hiro, Banyak hal yang didapatkan Hiro di kampus kakaknya,  Tadashi menunjukkan Baymax, sebuah robot yang menjadi salah satu karyanya, Baymax buatan Tadashi bagaikan suster cerdas yang tugasnya melayani setiap pasien yang datang. Di tempat kuliah Tadashi ada seorang Profesor yang sangat disegani karena sudah banyak membuat jenis robot-robot handal, maka Tadashi juga memperkenalkan Hiro dengan Profesor itu, nama Profesor itu adalah Calaghan.

Maka Hiro ingin menjadi mahasiswa di tempat Prof. Calaghan mengajar, sebagai seorang anak yang hobi membuat robot, Hiro memberanikan diri ikut serta dalam turnamen karya, Hiro membuat mikrobot yang dapat dikendalikan secara mental, yang dapat berwujud menyatu menjadi bentuk apa yang dipikirkan. Tapi ternyata dalam turnamen ini Hiro sangat kecewa dan bersedih, di satu sisi ia harus berpisah dari kakaknya yang meninggal karena suatu kecelakaan dalam turnamen tersebut, dan Hiro mendapatkan banyak pujian atas karya fantastisnya.

Jika ingin download film BIG HERO 6 disini
Untuk teman dan bro yang memiliki masalah untuk mendownload atau menonton online film ini, kami memiliki koleksi film yang sangat banyak. kami siap mengantarkan file dengan tampilan High Display. cukup ganti uang flashdisk dan ongkos kirim ke lokasi anda. Hubungi inbox di fb kami disini PIN (52A2681C)

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes