Sunday, January 18, 2015

ASSETTO CORSA "YANG MAU BALAPAN BENERAN"


Pada game Assetto Corsa anda akan disuguhkan berbagai expresi berkendara yang penuh tantangan, yang dirancang untuk lebih membuat anda seakan terasa sedang berada di sirkuit pacu yang menegangkan, anda akan menjadi pengendara ratusan jenis mobil berlicensi resmi yang ada diseluruh dunia, sehingga anda akan mendapatkan pengalaman berkendara yang berbeda dan sangat realistis, 

Game ini juga menyediakan opsi Single dan Multi Player, anda akan melewati lintasan track yang sensasional yang dikembangkan dengan teknologi tinggi laser scan, artinya tampilan sirkuit dalam game ini diambil dari hasil scanning gambar sirkui aslinya, kebayang kan gimana tampilannya?! sudah pasti sangat mirip dengan aslinya, dengan itu, anda akan merasa diri anda berada dalam lintasan yang sebenarnya.


Assetto Corsa memiliki tampilan yang realistis, karena menggunakan engine DirectX 11 pada graphisnya ditambah lagi Physic Engine yang menjadikan kendaraan lebih realistis.

Untuk suara efek nya, Assetto Corsa menggunakan jasa  KUNOS Simulazioni yang memiliki kantor di sirkuit Vallelunga, sehingga suara yang ada di Assetto Corsa sudah pasti mirip dengan suara balapan yang aslinya, khususnya di sirkuit Vallelunga.
Semoga bermanfaat

Mau download gamenya disini
Mau lihat koleksi game yang lain disini

0 comments:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes