Thursday, January 29, 2015

Real Racing 3 apk. "Balapan di sirkuit Betulan"


Real Racing 3 merupakan game balap Smartphone yang menampilkan gaya balapan yang sangat nyata. standar baru yang ditetapkan dalam game ini memiliki kualitas unggulan yang sangat detail, untuk game ini dibutuhkan ruang memory yang lumayan banyak, sekitar 1.7 GB. untuk dapat memainkan game yang berjenis balapan ini.

Lebih menarik lagi, dengan game ini kamu dapat bermain dengan teman kamu menggunakan Mode Multiplayer, karena game ini menggunakan Teknologi Reality-Bending Time Shifted Multiplayer, yang akan membawa kamu ke dimensi lain.


SIRKUIT NYATA
Real Racing 3 memiliki sirkuit yang sudah dilisensi oleh sirkuit aslinya, artinya, sirkuit yang digunakan dalam permainan balapan ini sama dengan sirkuit aslinya. Lebih dari 12 sirkuit terkenal di dunia ada dalam game ini, termasuk sirkuit terbaru de Catalunya dan Dubai Autodrome, ditambah Mazda Raceway Laguna Seca, Circuit de Spa-Francorchamps, Silverstone, Hockenheimring, dan masih banyak lagi .Untuk mobil balapnya sudah disediakan 22 grid yang dapat mengakomodasi lebih dari 45 mobil buatan pembuat mobil terkenal di dunia, seperti Dodge, Bugatti, Lamborghini, Audi dan Porsche.


Dalam game ini, banyak jenis kompetisi yang dapat diikuti, lebih dari 1500 kompetisi, mulai dari mode Eliminasi, Kecepatan, Drag Race, dan mode menarik dan fantastis lainnya.



   Instruksi:
1. Instal APK
2. Copy folder 'com.ea.games.r3_na' taruh ke 'sdcard/Android/data/'
3. Buka game dan mainkan

0 comments:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes